* Cerita ini ditulis dimaksudkan sebagai hiburan bagi mereka yang sudah dewasa baik dari segi umur maupun pikiran dan berpandangan terbuka. Di dalamnya termuat kisah erotis yang menceritakan detail hubungan seksual.
* Cerita ini adalah karya fiksi. Semua karakter dan peristiwa yang termuat di dalamnya bukanlah tokoh dan peristiwa nyata dan lahir dari fantasi belaka. Kemiripan akan nama dan perilaku ataupun kejadian yang terdapat dalam cerita ini murni ketidak sengajaan dan hanya kebetulan saja. Penulis tidak menganjurkan atau mendukung aktivitas seperti yang diceritakan.
* Mohon maaf sebesar-besarnya, kalau lahirnya cerita ini menyinggung perasaan warga semprot, penulis tidak bermaksud sarah ataupun melecehkan kelompok tertentu



Bidadari Surga

 
Ema Salima Salsabila

Seorang wanita alim berusia 39 tahun, sudah menikah dengan Tio, mereka memiliki seorang anak perempuan bernama Asifa Salsabila berusia 16 tahun.
Ema sosok Ibu masa kini, selain cantik, dia wanita lemah lembut tapi sangat tegas.
Di bandingkan dengan saudara-saudarnya Ema yang paling kaya, shingga tidak heran kalau Ema memiliki banyak pembantu rumah tangga, tapi walaupun begitu ia memperlakukan pembantunya dengan sangat baik, tapi siapa yang menyangkah kebaikannya di balas dengan penghinaan.
Nama pembantu Ema.
-Inem usianya 27thn
-Darto sopir pribadinya 38
-Ujang 29 thn
-Rusman 41 satpam.


 
Asyfa Salsabila
Anak dari Ema, dia tumbuh menjadi gadis cantik sama seperti Ibunya. Berkat didikan Ibunya yang tegas, ia tumbuh menjadi anak yang baik dan berbakti, bahkan ia rela mengorbankan dirinya untuk sang Ibu.

 
Emi Sulia Salvina
Usianya 35 tahun sudah bersuami dia memiliki seorang anak laki-laki, namanya Toni, selama ini ia terlalu memanjakan anaknya, sehingga Toni tumbuh menjadi anak yang manja dan penakut.
Rasa sayangnya yang besar membuatnya tidak berpikir panjang demi membela sang anak dia rela menyerahkan tubuhnya agar anaknya tidak di bully.

 
Elvina
Usia 32 tahun, sudah menikah dengan Hendra tapi belum memiliki anak, di rumah ia tinggal bertiga dengan Suaminya dan Mertuanya yang bernama Amin usianya 50thun.
Elvina berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain. Dia tipe wanita pendiam, ia lebih suka mengekspresikan rasa suka, marah, dan sebagainya dengan bahasa tubuh.
Amin yang berpengalaman mengerti apa yang di inginkan menantunya, sehingga ia membuat sebuah permainan yang melibatkan Elvina secara tidak langsung.

 
Inayah Sipta Renata
Usia 26 thun sudah menikah dengan Hasan tapi belum memiliki anak, suaminya seorang pengangguran sementara Ina seorang pns, dia dekat dengan sahabat Suaminya Anton yang juga seorang PNS.
Inayah tipe wanita yang keras kepala, genit, dan matre. Sementara Suaminya tipe pria penurut termasuk dalam katagori Suami takut Istri.

 
Anayah Sipta Renata
Usia 25 tahun, belum menikah dan berencana ingin menikah dengan seorang Akhwat bernama Aji pamungkas berkat di jodohkan.
Diantara saudaranya ia yang paling taat beragama, dan cita-cita terbesarnya mengajak sahabat terbaiknya kembali kejalan yang benar.